Download Game Android MTB DownHill 3D Updated apk


Halo, kali ini Lucky Apps akan membagikan game android keren yang mirip dengan game konsol Play Station 2 yang bernama Downhill Domination tapi yang saya bagikan memiliki ciri khas yang berbeda, silahkan coba sekarang juga.

MTB Downhill adalah game sepeda bersudut pandang orang pertama. Anda berkelana dengan kecepatan penuh menuruni jalur gunung spektakuler nan penuh bahaya.

Tentu saja tujuan Anda adalah mencapai garis finis secepat mungkin.

Dan itu tidak mudah.

Anda dapat memilih salah satu dari tiga sistem kontrol yang ditawarkan. Mana pun yang Anda pilih, kontrolnya relatif sederhana: Anda dapat menekan pedal untuk mengebut, mengerem, dan bersandar ke kiri, kanan, atas, dan bawah. Bersandar ke atas dan ke bawah sangat berguna untuk melompat dengan sepeda.

Ada lebih dari 20 jenis trek pada MTB Downhill, yang diatur dalam empat macam kondisi iklim.

Yang terbaik dari gim ini, Anda dapat bermain melawan pemain lainnya lewat internet, atau bermain solo tanpa koneksi internet.

MTB Downhill adalah game balap yang berhasil mewujudkan nuansa ngebut. Grafisnya ditambah sudut pandang dan kontrol orang pertama yang sangat baik hampir membuat Anda merasa seperti benar-benar menaiki sepeda gunung.

Yang udah gak sabar silahkan download melalui link dibawah ini
Link Download: MTB DownHill

Oke, sekian post saya hari ini

Kalo ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan komentar

Nantikan artikel-artikel selanjutnya dengan menyimpan halaman blog ini di bookmark browser anda
Dan share jika menurut anda artikel ini bermanfaat

Post a Comment

0 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser