Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser

Ternyata cara sadap WhatsApp di hp itu gampang.. kamu bingung bagaimana cara menyadap WhatsApp (WA) orang lain? Simak langkah nya berikut ini!


Cara Menyadap WA

Tidak sulit untuk menyadap WhatsApp. Pasalnya ada fitur yang tersedia di aplikasi ini terbuka untuk di salahgunakan, hanya saja tidak banyak orang yang menyadarinya.

Tentunya fitur yang tersedia di WhatsApp tidak dimaksudkan untuk menyadap WA. Melainkan untuk mempermudah dan memperluas penggunaan aplikasi WhatsApp di PC. Namun bagi orang yang cerdik, selalu ada celah yang bisa dimanfaatkan.



Risiko Hack WhatsApp

Masih yakin mau menyadap WhatsApp pasangan atau orang lain? Sebelum melakukan sadap WA, sebaiknya kamu siap untuk menanggung risiko karena kamu mungkin akan mengetahui informasi yang tidak seharusnya kamu ketahui.

Dan yang paling penting kamu telah melanggar privasi orang. Bukan tidak mungkin tindakan hack WA bisa berakhir di kepolisian.

Baca juga : Cara Menggunaakan VPN di Android Paling Mudah

Cara menyadap WhatsApp dengan browser

WhatsApp Web merupakan fitur yang memudahkan kita untuk membuka WA dari HP ke PC. Cara kerjanya menggunakan sistem QR Code jika baru pertama kali terkoneksi.

WA Web sangat berguna bagi orang yang bekerja secara mobile menggunakan laptop atau komputer. Karena saat bekerja, komunikasi lewat WA tidak jarang dilakukan.

Oke langsung saja kita praktikkan cara membajak WA online maupun offline. Namun, pastikan kamu sudah memegang dua buah hp. Hp yang pertama sebagai penyadap dan ponsel yang kedua sebagai target yang akan disadap.

1. Pertama, di hp yang pertama gunakan browser yang memiliki atau mendukung fitur Tampilan Desktop agar bisa menampilkan situs seperti pada laptop atau komputer.

Saya menyarankan untuk menggunakan browser Google Chrome atau Opera yang bisa di unduh di Play Store. Namun, di tutorial kali ini saya akan menggunakan Google Chrome.

Setelah browser Chrome di buka, pilih titik tiga di pojok kanan atas.

2. Akan muncul berbagai menu pilihan. Lalu kamu bisa pilih menu Situs Desktop. Setelah memilih menu pastikan tanda centang telah di tandai di kotak kecil pada menu itu.

3. Kemudian, pada kolom pencarian atau halaman URL tinggal kalian ketikkan alamat website WhatsApp Web yaitu https://web.whatsapp.com lalu enter ↵

4. Setelah halaman WhatsApp Web sudah terbuka dengan sempurna dan kode QR telah muncul. Pastikan opsi Tetap Masuk di bawah kode QR tersebut sudah dicentang.

Sehingga saat kamu keluar dari browser, tidak akan berefek keluar dari WA Web sehingga bisa terus menyadap.

5. Setelah konfigurasi pada HP penyadap selesai, saatnya kamu mengakses ponsel target. Pinjam HP dia dengan berbagai alasan yang masuk akal contohnya: "Coba aku pinjam dulu hp kamu, aku cuma mau pake nangkap Dinosaurus". Sehingga target tidak sungkan untuk meminjamkan ponsel nya kepada mu.

Setelah HP target berada di tangan mu, buka aplikasi WhatsApp pada HP target dan pilih opsi Titik Tiga di pojok kanan atas. Ini adalah langkah awal kamu dalam melakukan sadap WA online.

6. Selanjutnya, pilih menu WhatsApp Web

7. Lalu akan muncul Pindai Kode, jadi langsung saja arahkan kamera HP target ke HP penyadap dan fokuskan pada tampilan kode QR di HP penyadap.

8. Setelah proses scan kode QR tersebut telah selesai, kini kamu sudah bisa sadap WhatsApp orang lain. Pada HP penyadap akan di tampil chat WA dari HP target.

Bisa dibilang jika WhatsApp yang berada di HP target berpindah ke HP penyadap (duplikasi), hanya saja cara penggunaan dan fungsinya tetap sama. Kini kamu sudah bisa melakukan sabotase WA target.

Sekarang kamu berhasil melakukan hack WA dengan menggunakan browser. Si target juga tetap bisa menggunakan aplikasi WhatsApp miliknya seperti biasa, seperti membalas chat, membuat status, mengirim file, dan sebagainya. WhatsApp target sudah berhasil kamu sadap.

Gimana, cara menyadap WA dengan browser ini sangat mudah bukan?

Jadi, itulah cara menyadap WA dengan menggunakan browser yang bisa kamu lakukan.
Share postingan ini keteman - teman kalian dan silahkan berkomentar jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin berdiskusi.

Post a Comment

1 Comments

  1. Makasih gan infonya. Ane tambahin juga referensi cara menyadap WA dengan mudah. Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser