Cara Menggunakan VPN di Android Paling Mudah

VPN atau Virtual Private Network merupakan alat atau cara yang sangat ampuh yang biasanya digunakan untuk membantu pengguna mengakses laman yang diblokir di beberapa negara atau digunakan untuk keperluan yang lainnya.


Bukan untuk mengakses konten negatif, salah fungsi VPN adalah untuk membuka forum Reddit atau Netflix yang diblokir pemerintah maupun provider.

Melalui VPN, identitas traffic kamu di klaim akan terlindungi sehingga lebih aman dan terhindar dari yang namanya pemblokiran.

Menggunakan VPN di Android tidaklah sesulit yang kita bayangkan, hanya saja kebanyakan dari kita tidak mengerti, sehingga tidak mengetahui dasar tata cara penggunaan VPN.

Cara menggunakan VPN di Android mudah dan tanpa root

Kamu bisa menggunakan VPN di Android dengan berbekal salah satu aplikasi VPN terbaik saat ini yaitu, VPN Private untuk mengakses situs yang diblokir.

Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Download dan install VPN Private - selain menggunakan VPN Private, kamu juga bisa menggunakan aplikasi VPN lainnya yang bisa kamu temukan di Playstore.

2. Hubungkan jaringan VPN - Buka aplikasi VPN Private yang sudah terpasang dan kamu akan dimintai jaringan negara mana yang hendak kamu hubungkan. Pilih salah satu misalnya United States lalu ketuk Connect.

3. Selesai dan telah terhubung dengan VPN - Tunggu beberapa saat hingga jaringan internet kamu terhubung dengan VPN, bisanya akan muncul notifikasi yang bisa kamu lihat di atas.

Kamu bisa internetan bebas tanpa batas sekarang. Jika kamu ingin memutuskan tinggal buka VPN Private dan ketuk tombol Disconnect.

Jadi itulah tutorial menggunakan VPN di Android mudah yang bisa kamu praktikkan langsung dengan Smartphone kamu.

Saya cuma mau menyarankan agar kamu menggunakan VPN untuk hal-hal yang positif dan jangan dipakai saat mengakses layanan perbankan online.

Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ya... Semoga Bermanfaat..

Post a Comment

1 Comments

  1. buat buka situs2 terlarang
    hehehehe

    jangan lupa ya kunjungi juga
    https://looperday.blogspot.com/

    ReplyDelete

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser