Download Game Android N.O.V.A. Legacy updated apk


Halo, sekarang Lucky Apps akan membagikan sebuah game android besutan Gameloft yang sangat keren dengan grafis yang menawan, halus, atau bisa di bilang game android dengan size 25MB bergrafis HD.

N.O.V.A. Legacy adalah sebuah game tembak-menembak bersudut pandang orang pertama. Anda sekali lagi bermain sebagai Kal Wardin, karakter dari kisah legendaris ini pada Android, yang sebenarnya tidak sedang bertugas.

Namun, dengan bantuan Yelena, Cortana pribadinya, Kal sekali lagi harus melindungi umat manusia dengan berperang melawan alien.

Aspek permainan di N.O.V.A. Legacy khas untuk game dari genre ini: tersedia kontrol arah virtual di sisi kiri yang dapat digunakan untuk memindahkan karakter, dan tombol-tombol virtual pada sisi kanan untuk menembak.

Di sisi kanan layar, terdapat tombol untuk menembak, melempar granat, dan beralih senjata. Terkadang muncul pula tombol kontekstual yang dapat digunakan ketika Anda mendekati perangkat tertentu.

loading...
Salah satu fitur baru di N.O.V.A. Legacy dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu Anda dapat membuat dan menyesuaikan senjata di antara setiap level.

Dengan objek yang Anda terima sebagai imbalan atas menyelesaikan misi, Anda dapat merakit segala jenis senjata dan pengembangan yang dapat Anda bawa pada misi berikutnya.

N.O.V.A. Legacy adalah sebuah FPS spektakuler yang sangat mudah untuk dimainkan di perangkat layar sentuh, memiliki grafis hebat, dan memiliki berbagai modus permainan.

Anda bahkan dapat bermain lewat internet melawan pemain lainnya di arena spesial.
Silahkan download melalui link di bawah ini.

Oke langsung aja, link downloadnya ada dibawah ini

Link Download: N.O.V.A. Legacy

Jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini oke..
Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat

Post a Comment

0 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser