Download Game Android SoulCraft HD Updated apk


Kunjungi juga: Offline hacked games

Halo, pada kesempatan kali ini Lucky Apps akan membagikan sebuah game android RPG yang sangat keren. Game yang saya maksud adalah SoulCraft game ini hampir sama dengan game MOBA lainnya.

SoulCraft adalah RPG aksi berformat 3D yang mengharuskan Anda mengontrol salah satu dari tujuh malaikat pilihan demi mempertahankan Bumi dari amukan neraka.

Tujuan Anda sudah jelas: melawan semua kelompok jahat.

Modus utama game ini memungkinkan Anda untuk menikmati permainan, berhadapan langsung dengan puluhan musuh di setiap level.

Untungnya, Anda dilengkapi dengan banyak serangan dan keahlian yang dapat dipilih untuk membantai iblis.

Anda juga bisa mengganti tim karakter utama Anda di antara setiap level. Pada awalnya Anda hanya punya sebuah pedang besar, tetapi nanti Anda juga bisa mendapatkan palu, kapak, dan banyak lagi.

Ada lima macam modus permainan di SoulCraft untuk pemain tunggal. Anda pun dapat memainkan modus lainnya, seperti 'Crystal Defense' atau 'Boss Fights'. Modus yang terakhir ini mengharuskan Anda untuk berduel menghadapi banyak bos besar.

SoulCraft adalah RPG aksi bergaya Hunter Dungeon yang seru dan memiliki visual dan kontrol spektakuler yang disesuaikan dengan layar sentuh.

Link Download: SoulCraft

Post a Comment

0 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser