Game Android Online Multiplayer gratis terbaik 2019

Ini menurut saya pribadi jika kalian punya pendapat sendiri silahkan tinggalkan komentar di bawah,

Ok.. Simak daftarnya di bawah ini:

• PUBG Mobile


PUBG MOBILE adalah versi internasional dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS Exhilarating. Kecuali ini, game akan tertaut dengan akun Google Play, sehingga kamu tidak perlu mendaftar untuk akun WeChat atau QQ.

Dalam game ini kamu diharuskan untuk berpartisipasi dengan lebih dari 100 pemain sungguhan dimana hanya satu yang akan bertahan. Jika kamu mau ingin bertahan, kamu harus terus bergerak di sekitar pulau dan mengumpulkan peralatan serta senjata terbaik. 

Tetapi Kamu harus cepat, karena arena permainan terus mengecil setiap beberapa menit.

Hampir semua elemen dari PUBG versi PC tersedia. Kontrolnya sudah diadaptasikan dengan baik untuk perangkat layar sentuh, dan juga semua objek dan elemen interaktif lainnya. Kamu juga dapat memasuki gedung, mengendarai kendaraan, menggunakan pemindai, kotak P3K, melompati tembok, dll.

Kamu bisa mengubah pengaturan dalam game seperti mengubah kualitas grafis, dan diadaptasikan dengan kemampuan perangkatmu. Kamu dapat mengkustomisasi kontrolnya, baik ketika kamu sedang berjalan kaki dan juga ketika sedang berkendara.

PUBG MOBILE adalah adaptasi hebat dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS yang original, dan persis seperti aslinya Anda dapat menikmati beberapa mode permainan: solo, duo, atau kelompok.

Jika Anda bermain dengan teman-teman, Anda bahkan dapat berbicara dengan mereka menggunakan mikrofon perangkat Anda.

• Garena Free Fire


Free Fire - Battlegrounds adalah game aksi bersudut orang ketiga (TPS) yang jelas terinspirasi dari PUBG. Di sini, Kamu juga bergabung dengan (maksimal) 50 pemain lain.

Kamu sudah pasti akan berperang sampai mati di suatu pulau berukuran besar yang dipenuhi senjata dan kendaraan. Hanya satu pemain yang bisa lolos dari pulau ini hidup-hidup.

Kontrol Free Fire - Battlegrounds sederhana saja: di sisi kiri layar, tersedia tomboh virtual arah untuk mengontrol karakter, sedangkan di sisi kanan tersedia tombol-tombol untuk menembak, menunduk, berbaring, dan melompat.

Di saat kamu melihat senjata, peti, kendaraan, atau pintu, Kamu bisa berinteraksi dengan benda itu dengan cara mengetuk tombol yang muncul di layar. Di sudut kanan atas, Kamu juga bisa menemukan inventaris dan memilih salah satu senjata yang ingin dipakai.

Cara permainan berkembang di Free Fire - Battlegrounds sangat mirip dengan PlayerUnknown's Battlegrounds yang tadi disebutkan ataupun game perang lainnya.

Di awal permainan, setiap pemain mendarat di suatu pulau menggunakan parasut. Begitu mendarat, mereka harus berlari untuk menemukan senjata dan bertahan hidup dari serangan para pemain lain. Selain itu, mereka harus berhati-hati karena zona permainan pelan-pelan akan mengecil seiring permainan berlangsung.

Jika dia berada diluar zona permainan dan mengenai tubuh pemain, dia akan mati. Untungnya, Kamu bisa naik kendaraan jika posisi Kamu terlalu jauh di belakang.

Perbedaan utama antara Free Fire - Battlegrounds dan gim-gim sejenis lainnya yaitu alih-alih mengumpulkan 100 pemain, hanya 50 pemain yang bisa terlibat. Durasi permainan juga bisa disesuaikan. Alih-alih 30 menit, sebagian besar putaran hanya berlangsung sekitar 15 menit.

Pada dasarnya, inilah PUBG dengan versi lebih cepat dan lebih riuh.

Free Fire - Battlegrounds adalah yang menawarkan pengalaman bermain yang sangat seru dan adiktif.

Game ini juga menghabiskan ruang memori yang lebih sedikit di perangkat Android Anda dibanding game serupa lainnya serta jauh lebih mudah sehingga hampir siapa pun bisa menikmati permainannya.

• Brawl Stars


Brawl Stars adalah game pertarungan dimana dua tim dengan masing-masing tiga karakter harus bertarung di latar penuh rintangan dan elemen yang dapat berinteraksi dengan kamu. Tujuanmu: habisi tim yang satunya.

Mengontrol karakter yang kamu gunakan dengan sangat mudah, bahkan kamu juga dapat melakukannya hanya dengan satu jari, dengan perangkat pada posisi vertikal.

Kamu cukup menyentuh layar dan menggeser jarimu untuk menggerakkan karaktermu dan membuatnya menyerang. Kamu juga dapat melancarkan kemampuan istimewa karaktermu dengan cara ini, yang juga penting jika kamu ingin menang.

Dalam Brawl Stars kamu akan menemukan berbagai mode game. Dalam mode yang dimana kamu harus mendapatkan lebih banyak bintang dari tim yang satu untuk menyelesaikan gamenya. Ada juga mode lainnya yaitu, Kamu harus bertarung untuk mendapatkan serangkaian kristal dari tengah peta, atau bertarung langsung melawan pemain lain dalam arena pertarungan yang seru.

Brawl Stars adalah game sukses lainnya dari Supercell; desainnya sempurna untuk perangkat bergerak, memiliki kontrol yang bagus, variasi karakter dan mode gim yang banyak, dan grafis yang sangat mengesankan.

• Mobile Legends


Game bergaya MOBA memang menjadi tren, tetapi tetap tidak ada game yang memadai dalam subgenre ini, dan jelas tidak ada yang mampu menyaingi DOTA 2 atau League of Legends.

Meskipun demikian, Mobile Legends hadir dengan klona League of Legends yang lancang namun sangat seru. Selain itu game ini memiliki semua yang dimiliki pesaing PC-nya.

Game ini memungkinkan Kamu untuk beradu dengan pemain lain 5 vs 5. Untuk menggunakan kontrol taktis di layar, Kamu harus menaklukkan benteng musuh sambil mengontrol karakter, dan memperbaiki medan sendiri serta mengelola pembuatan dan kemampuan mereka.

Mobile Legends adalah game yang gratis untuk dimainkan, tetapi untungnya sistem monetisasi hanya terbatas pada perbaikan estetika, dan itulah mengapa potensi sebenarnya tetap murni dan baru terugkap di medan perang yang hanya bisa dimenangkan jika Anda merupakan pemain yang benar-benar ahli, dengan membeli jalan untuk menang.

Seiring permainan, Kamu bisa membuka karakter baru dan memperoleh pengalaman dalam spesialisasi kamu untuk mendapatkan tempat dalam papan peringkat internasional.

Ok, Segitu aja daftar game android online terbaik 2019. Maaf kalo ada yang kurang dan jangan lupa tinggalkan komentar. Semoga bermanfaat

Post a Comment

0 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser