GTA SA Mod Apk + Data Gratis


Game android yang sudah cukup populer di kalangan anak-anak, remaja, dewasa, dan orang-orang tua walaupun sebenarnya hanya untuk orang dewasa karena banyak adegan-adegan kerasan pembunuhan yang sangat brutal tapi karena game ini sangat keren dan menyenangkan umur sudah bukan lagi batasan.

Game ini bernama Grand Theft Auto: San Andreas atau biasa di singkat GTA: SA yang tentunya dari Developer ternama Rockstar Games.


Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North

Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. 

Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004,[2]permainan ini kemudian di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, kini yang baru rilis Android dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. 

Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.


Mengikuti keberhasilan Grand Theft Auto: Vice City, para konsumen mengharapkan permainan Grand Theft Auto baru agar mengikutinya. 

Bukti konkrit dari permainan ini muncul pada 29 Oktober 2003, ketika Take-Two Interactive mengumumkan permainan GTA tidak berjudul akan dirilis pada “akhir setengah kuarter ke-4 tahun fiskal 2004”. 

Walaupun tidak diberikan informasi lebih rinci saat itu, baik latar belakang maupun plot cerita permainan, telah beredar rumor bahwa permainan ini akan berbasis pada kota fiksional San Andreas, California atau kota Bertema Las Vegas, Nevada.
Pada 20 Oktober 2008, permainan ini tersedia untuk di download dari Xbox Live Marketplace seperti permainan Xbox awal dengan biaya 1200 poin Microsoft.


San Andreas dibuat mirip dengan 2 permainan sebelumnya. Inti dari gameplay permainan ini terdiri dari penembak orang ketiga ‘’third-person shooter’’ dan permainan mengemudi, menjelajahi lingkungan dunia terbuka yang besar. Dengan berjalan kaki pemain bisa berjalan, berlari, sprint, berenang, mendaki (ini adalah permainan “GTA” pertama yang memungkinkan pemain berenang dan mendaki) dan lompat dan menggunakan berbagai macam senjata dan pertarungan tangan.

Pemain dapat mengendarai berbagai macam kendaraan, termasuk mobil, bus, perahu, pesawat, helikopter, kereta api, tank, sepeda motor dan sepeda. Pemain juga bisa melakukan impor kendaraan ketimbang mencuri/membajak kendaraan.



Oke, segitu aja penjelasan nya, yang udah gk sabar mau download, silahkan:
Link Download: Revdownload | Android-1 | Google Play
Jika ada link yang rusak dan ada hal lain yang mau di tanya silahkan isikan dalam kolom komentar. Semoga bermanfaat

Post a Comment

0 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser