GTA: Vice City Mod apk + data gratis


Ini adalah game besutan Rockstar Games game ini bernama Grand Theft Auto atau biasa di singkat GTA: VC.

Game ini tersedia versi Windows, Play Station 2, IOS, Xbox, dan Android.


Grand Theft Auto: Vice City (GTA:VC) adalah permainan video keempat dari franchise Grand Theft Auto.

Didesain di Britania Raya oleh Rockstar North (sebelumnya DMA Design) dan diterbitkan oleh Rockstar Games, permainan ini diluncurkan pertama kali di Amerika Utara pada tanggal 27 Oktober 2002 untuk PlayStation 2 dan dengan cepat menjadi permainan video dengan penjualan terbaik tahun itu. Pada bulan Juli 2006, Vice City menjadi permainan PlayStation 2 dengan penjualan terbaik sepanjang masa, yang penjualannya hanya mampu dilampaui oleh Grand Theft Auto: San Andreas, seri kelima permainan Grand Theft Auto.

Vice City juga termasuk ke dalam "100 permainan video favorit pembaca" menurut majalah Jepang Famitsu. Mengikuti sukses ini, Vice City diterbitkan di EropaAustralia, dan Jepang, dan dibuatkan juga versi PC-nya. Rockstar Vienna juga menjual paket game ini dengan game sebelumnya, Grand Theft Auto III, dan memberinya nama Grand Theft Auto: Double Pack untuk Xbox.


Ketika Tommy memberitahu Sonny dari penyergapan Sonny kehilangan emosinya dan mengancam Tommy dengan konsekuensi dari mencoba untuk menipu Mafia.

Tommy berjanji untuk mengambil uang dan kokain dan membunuh siapapun yang bertanggung jawab atas penyergapan Menjelang akhir ini, Tommy bertemu lagi dengan Ken Rosenberg, yang memimpin Tommy untuk tingkat menengah pengedar narkoba Juan Garcia Cortez.. Cortez mengungkapkan penyesalan tentang transaksi yang buruk Tommy dan berjanji bahwa garis sendiri penyelidikan sedang dilakukan.

Tommy juga bertemu Cortez putri Mercedes, yang menjadi orang kepercayaan Tommy segera sesudahnya.

Dengan berjalannya waktu, Tommy berteman Cortez dan mulai melakukan pekerjaan rutin baginya sebagai pesuruh dan pembunuh bayaran.

Di satu pekerjaan seperti Tommy memberikan perlindungan bagi raja obat bius Ricardo Diaz selama kesepakatan yang disergap oleh sekelompok warga Haiti.

Tommy menyimpan kehidupan Diaz, Diaz terkemuka untuk mulai mempekerjakan Tommy untuk agenda sendiri. Tommy mengambil pekerjaan ini karena membayar dengan baik, meskipun kebenciannya kepada karakter Diaz.

Tommy belajar dari Cortez bahwa letnan sendiri Cortez, Gonzalez, adalah ikut bertanggung jawab atas penyergapan pada kesepakatan kokain Tommy, dan Cortez meminta Tommy untuk membunuh Gonzalez sebagai bantuan.

Setelah itu Cortez meletakkan kecurigaan untuk penyergapan pada Diaz. Tommy awalnya terus status quo untuk mempersiapkan serangan, tapi tangannya dipaksa ketika Lance upaya untuk membalas dendam sendiri dan gagal, memaksa Tommy bergegas di seluruh kota dan menyelamatkannya.

Dengan die cast, langkah cepat untuk menyerang dua rumah Diaz dan melaksanakan Diaz. Dengan Diaz mati, dan Kolonel Cortez melarikan diri negara itu untuk menghindari penangkapan, kerajaan obat didirikan di Vice City dengan cepat runtuh dan Tommy dan Lance secara pribadi mengambil alih, menjadi gembong kokain Wakil City.


Rumah mewah Ricardo Diaz dan pertempuran klimaks yang berlangsung di dalamnya di akhir cerita, sangat mirip dengan rekan-rekan mereka di Scarface referensi lain adalah alur cerita secara keseluruhan permainan ini, karena sangat mirip dengan film tersebut., Seperti desain misi final.

Ada juga referensi lebih halus, seperti sebuah apartemen tersembunyi dalam permainan dengan darah di dinding kamar mandi dan gergaji mesin (dalam mengangguk ke "gergaji penyiksaan" film adegan), atau sepasang detektif yang datang mengejar Vercetti setelah tingkat tiga bintang ingin dicapai, yang terlihat seperti karakter digambarkan oleh Don Johnson dan Philip Michael Thomas di Miami Vice.


Karena Vice City dibangun di atas Grand Theft Auto III, permainan mengikuti desain gameplay sangat mirip dan antarmuka dengan GTA III dengan beberapa tweak dan perbaikan atas pendahulunya.

Game yang sangat terbuka, karakteristik dari franchise Grand Theft Auto, walaupun misi harus diselesaikan untuk menyelesaikan storyline dan membuka daerah baru kota, pemain dapat berkeliling dan mengunjungi berbagai kota di nya / rekreasi dan sebaliknya, melakukan apapun yang mereka inginkan jika tidak saat ini di tengah misi.

Berbagai item seperti senjata tersembunyi dan paket juga tersebar di seluruh lanskap, seperti yang telah dengan judul GTA sebelumnya.

Pemain dapat mencuri kendaraan, (mobil, kapal, sepeda motor, dan bahkan helikopter) mengambil bagian dalam penembakan, perampokan, dan umumnya membuat kekacauan.

Namun, hal tersebut cenderung untuk menghasilkan perhatian yang tidak diinginkan dan berpotensi fatal dari polisi (atau, dalam kasus yang ekstrim, FBI dan bahkan National Guard).

Perilaku polisi sebagian besar mirip dengan Grand Theft Auto III, meskipun unit polisi sekarang akan memegang tongkat malam, menyebarkan spike strip untuk menusuk ban mobil pemain, serta tim SWAT dari helikopter polisi terbang dan satuan kepolisian tersebut menyamar, à la Wakil Miami. Perhatian polisi dapat dinetralisir dalam berbagai cara.


Sebuah tambahan baru dalam permainan adalah kemampuan pemain untuk membeli sejumlah properti didistribusikan di seluruh kota.

Beberapa ini adalah tempat persembunyian tambahan (dasarnya lokasi di mana senjata dapat dikumpulkan dan permainan disimpan).

Ada juga berbagai usaha yang disebut "aset" yang pemain bisa membeli. Ini termasuk sebuah studio film, sebuah klub dansa, klub strip, sebuah perusahaan taksi, sebuah "es krim bisnis pengiriman" (bertindak sebagai perusahaan depan), pangkalan kapal, sebuah karya cetak, dan showroom mobil.

Setiap properti komersial memiliki sejumlah misi yang melekat padanya, seperti menghilangkan kompetisi atau mencuri peralatan.

Setelah semua misi untuk properti yang diberikan selesai, properti akan mulai menghasilkan pendapatan yang berkelanjutan, yang Vercetti semakin sejahtera secara berkala dapat mengumpulkan.

Link Download: Revdownload

Ok, segitu aja artikel saya pada hari ini. Sorry kalo ada yang kurang. Semoga bermanfaat👍

Post a Comment

0 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser