Download Last Day on Earth Mod Updated Apk


Game android yang sempat populer akhir-akhir ini, yaitu game Last Day on Earth.

Game ini dikembangkan oleh Kefir!. Pengembang yang tidak begitu dikenal dikalangan anak gamer namun, karya mereka juga tidak main-main.

Last Day on Earth adalah game android bergenre Survival yang juga dipenuhi dengan berbagai misteri-misteri menarik yang bisa anda nikmati. Game ini juga sangat ringan.

Smartphone kelas low-end pun masih mampu memainkannya, karena size nya yang tidak terlalu memakan ruang penyimpanan dan penggunaan RAM, CPU dan GPU yang tidak terlalu berat.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang survivor, yang mana kamu harus bertahan hidup dari serangan binatang buas dan para zombie. Tentunya tidak dengan tangan kosong, karena disini kamu akan dibekali dengan berbagai persenjataan yang menarik.

Tetapi, tentu tidak mudah untuk mencari persenjataan tersebut. Karena kamu harus pergi ke tempat-tempat berbahaya jika ingin mendapatkan barang atau item-item yang bagus. Di game ini, kamu juga bisa membangun rumah perlindunganmu sendiri dengan item-item yang tentu digunakan juga di dunia nyata. Yaitu, kayu dan bahan-bahan lainnya seperti tali, batu bata, papan dll.

Ini adalah game online, dan tentunya kamu bisa saling berinteraksi juga dengan pemain lain layaknya game online lainnya. Untuk nilai plus nya, game ini memiliki map yang sangat luar biasa besar dan tentunya kamu tidak akan bosan dengan misteri-misteri didalamnya yang begitu banyak. Game ini juga sering ada event-event tempat atau tantangan lainnya yang tentunya akan menarik untuk diikuti.

Last Day on Earth yang Lucky Apps bagikan kali ini adalah versi mod nya. Jadi, kamu tidak akan terlalu kesulitan memainkan game ini. Meskipun begitu, bukan berarti gameplay nya menjadi tidak menantang. Tentu game ini masih menarik dan menantang untuk dimainkan.

Fitur-fitur mod:

- Persenjataan dan armor yang tak bisa hancur

- Topup secara gratis

- Bebas craft atau membuat item

- Item dapat diperbanyak, dengan menekan tombol split

- Dapat membangun tembok atau lantai dengan bebas

- dll.

Google play sign dalam game ini telah di nonaktifkan dan google tidak akan bisa mendeteksi bahwa ini adalah game yang sudah mod atau cracked.

Jadi, kamu akan tetap bisa memainkannya walaupun ini adalah game online.

Oke, yang mau download silahkan..

Link Download : Android-1 || Rexdfile

Sekian post kali ini. Jika ada hal yang perlu ditanyakan atau ada link yang rusak tolong beritahu admin dengan meninggalkan komentar di bawah.

Yang belum berlangganan via email silahkan berlangganan dengan Follow by email di bawah atau diatas  jika anda ingin mengetahui update-update terbaru seputar aplikasi, game, dll.

Oke, semoga bermanfat

sampai jumpa...

Post a Comment

1 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser