PUBG Mobile Lite Updated Apk + Data

Game android yang lagi trending di tahun ini dan cukup populer. Game ini bernama Playerunknown's Battlegrounds Mobile Lite, ya..! ini adalah game PUBG Mobile versi Lite atau versi HP Kentang :)

Game ini dibuat untuk kamu yang ingin merasakan bermain PUBG Mobile di ponsel, namun tidak memiliki spesifikasi yang mumpuni, Ini adalah alternatif yang pas.

Game ini resmi diluncurkan di Indonesia di awal agustus lalu. PUBG Mobile Lite memiliki size yang tidak terlalu besar yaitu 419 MB dan bisa mengembang menjadi kira-kira 500 MB.

Game ini bisa dimainkan secara optimal pada ponsel dengan RAM di bawah 2 GB, karena game ini dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang mampu untuk menyeimbangkan visual HD dan audio berkualitas tanpa mengurangi efisiensi baterai.

Berikut adalah perbedaan PUBG Mobile Lite dengan versi penuhnya.

1. Pemain Lebih Sedikit
Pemain yang diturunkan dari pesawat lebih sedikit, Dalam PUBG Mobile ada 100 orang pemain yang diturunkan dari pesawat, tapi di versi lite nya hanya menurunkan 60 orang pemain dari pesawat.

Itu juga menyebabkan gameplay nya pun menjadi lebih singkat yaitu hanya sekitar sepuluh menit. 

2. Map Lebih Kecil
Karena map nya yang lebih kecil, maka ada beberapa fitur dari PUBG Mobile yang harus dihilangkan atau dikurangi map di PUBG Mobile Lite hanya 2km x 2km.

3. Fitur Yang Dihilangkan
Ada beberapa fitur dari PUBG Mobile yang harus dihilangkan yaitu seperti Clan dan Crew untuk bersosialisasi, personalisasi dalam bentuk skin, serta hanya menyediakan 1 jenis peta yaitu peta (Erangel) dan 2 mode (Casual dan War).

4. Akan Tambah Lebih Banyak Negara
Tencent berencana untuk meluncurkan PUBG Mobile Lite di lebih banyak negara. Pada kamis (29/8) lalu PUBG Mobile Lite telah meluncur di Rusia, beberapa negara bekas Soviet dan Afrika. Dalam waktu dekat, PUBG Mobile Lite akan meluncur di Amerika Utara dan Tengah.

Sebenarnya, masih ada banyak lagi pebedaan-perbedaan nya. Kamu bisa mencobanya sendiri dan ketahui perbedaannya.

Yup, karena fitur-fitur yang dihilangkan , map yang menjadi lebih kecil, dan hanya menurunkan sekitar 60 orang pemain saja.

Game ini menjadi jauh lebih ringan dibandingkan dengan yang versi penuhnya dan yang pasti tentunya game sangat bisa dimainkan di ponsel dengan RAM dibawah 2gb bahkan game ini juga bisa dimainkan di android lolipop ke bawah.

Kalo udah gak sabar mau download, nih link nya:
Link: PUBG Mobile Lite

Oke, mungkin segitu aja artikel kali ini.

Jangan lupa untuk berkomentar di bawah ini jika ada yang ingin ditanyakan dan jangan lupa share ke teman-teman kamu jika artikel ini bermanfaat.

Maaf jika ada yang menyesatkan, Sekian & Terima Kasih...

Post a Comment

0 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser