Call Of Duty: Mobile Apk + Data

Game yang telah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya rilis global juga. Call of Duty: Mobile diumumkan pada Maret 2019, dengan TiMi Studios, bagian dari perusahaan China Tencent, memimpin pengembangan alih-alih studio pengembangan Barat Activision.

Banyak fitur gamenya juga terungkap pada pengumuman ini, menjanjikan pengalaman yang akrab bagi para penggemar game konsol.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengambil aspek-aspek yang sudah dikenal dari game-game franchise sebelumnya dan memungkinkan pengguna untuk mengaksesnya dari perangkat mobile mereka. Call of Duty: Mobile menampilkan banyak karakter, peta, dan gamemode yang dapat dimainkan dari game Call Of Duty.

Mode permainan ini mengikuti formula klasik zombie Call of Duty di mana pemain bertarung melawan gelombang zombie tanpa akhir, yang bertujuan untuk bertahan selama mungkin.

Mode "Raid" juga dimasukkan, di mana pemain harus mengalahkan sejumlah gelombang zombie sebelum bertemu bos.

Setelah game ini rilis beta di wilayah pilihan pada Juli 2019, Call of Duty: Mobile dirilis di seluruh dunia pada 1 Oktober 2019 lalu.

Game ini juga sudah mulai populer dikalangan remaja hingga orang dewasa.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin mencobanya langsung, kamu bisa download secara gratis di bawah ini.

Link: Download Sekarang!

Oke, segitu aja artikel singkat kali ini jika ada kata yang salah, kurang, atau tidak berkenan, mohon dimaklumi. Sekian Thanks...

==========================================================================================

download call of duty mobile mod apk data gratis android multiplayer tembak tembakan terbang survival survive battle ground misi terbaru update apdet baru versi baru latest version new newest hd ringan 30mb 40mb 50mb 100mb 1gb 50 100 1000 game for android on pc with bluestacks ios apk+data obb brawl unlocked unlimited money infinite infinity cash full codm2 apkpure android-1 1 uptodown 2019 2018 2017 lama old older trailer movie cast garena tencent activision

Post a Comment

0 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser