Download Dream League Soccer 2020 Mod apk (Stupid Bot)


Tentunya, sepak bola sudah tidak asing lagi bagi semua orang, dan sudah lama menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia.

Ini juga salah satu olahraga dan penggemar paling partisipatif di dunia.

Sepak bola disebut sebagai olahraga raja; sebagian besar negara memiliki tim mereka untuk mewakili negara mereka dalam turnamen besar.

Bukti paling populer untuk popularitas sepakbola adalah bahwa ada banyak turnamen kelas dunia dan regional.

Kita dapat melihat bahwa kompetisi terbesar di Bumi saat ini adalah Piala Dunia, dan banyak liga lainnya di seluruh dunia.

Popularitas sepak bola juga yang membuat banyak pembuat game memutuskan untuk membuat game bertema sepakbola.


Jika Kamu adalah penggemar permainan sepakbola, game Dream League Soccer 2020 (DLS 2020) akan menjadi game yang tidak boleh diabaikan.

First Touch Games membuat game ini, dan ini mungkin bukan nama yang aneh bagi para pemain, mereka telah merilis banyak game terkenal sebelumnya.

Sebagian besar permainan mereka adalah tentang olahraga, dan permainan yang paling populer mungkin adalah "Dream League Soccer 2019".

Baca juga: Download Dream League Soccer 2019 Mod apk + obb (Unlimited Money)

Ini adalah versi sebelumnya dari game ini, yang bisa dibilang sangat keren, tetapi ketika pemain mencoba versi 2020 ini, semua akan menjadi lebih keren.

Pemain akan mengalami banyak hal baru ketika datang ke versi terbaru ini.

Gameplay

Gameplay dari game ini tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, tetapi semuanya telah ditingkatkan secara dramatis dalam versi ini.


Perbaikan ini jelas, yaitu pemain bisa merasakannya sejak pertama kali; semua akan meningkatkan pengalamanmu ke level yang baru. Saat memulai permainan ini, perbedaan pertama adalah pilihan pelatih untuk timnya.

Dan itu adalah peran pemain dalam permainan ini, Kamu berdua akan menjadi pelatih dan akan menjadi pengendali dari para pemain yang bermain.

Pada awalnya, tim pemain akan disebut Dream FC, tetapi pemain dapat mengubahnya jika pemain menginginkannya.

Tujuan yang ingin dimiliki pemain ketika datang ke permainan ini adalah menjadi tim terbaik di planet ini, dan satu-satunya orang yang bisa melakukan itu adalah Kamu.

Awalnya, permainan akan diberikan ke permainan 11 pemain sepak bola yang berbeda untuk dapat berpartisipasi dalam pertandingan.

Pemain akan menjadi kontrol langsung para pemain sepak bola yang berpartisipasi dalam pertandingan dan akan memiliki kunci virtual bagi pemain untuk melakukannya.

Dalam game ini, elemen teknis adalah hal yang penting; jika pemain fasih dalam hal-hal itu, pemain dapat dengan mudah menang.

Akan ada tiga tombol yang berbeda untuk pemain gunakan, termasuk A, B, dan C, setiap tombol akan memiliki fungsi terpisah dalam permainan tergantung di mana bola berada.

Misalnya, jika bola berada di pemain timnya, Kamu harus menggunakan kunci A untuk menembak bola atau melewati garis panjang, kunci C untuk melakukan teknik tembakan chip, dan kunci B untuk melakukan teknik tendangan rendah.

Juga, ada banyak teknik khusus lainnya ketika pemain menggesek layar; pemain akan menggunakannya.

Baca juga: Download Dream League Soccer 2018 Mod apk + obb

Beberapa Fitur Dalam Game

Para Pemain

Game ini akan membawa banyak pemain-pemain yang berbeda, dan semuanya adalah pemain yang memang ada dalam kehidupan nyata. Pemain dapat menggunakannya untuk membangun line-up mereka, semuanya mirip dengan kenyataan, dari membentuk ke nomor baju.


Para pemain terkenal dari banyak klub sepak bola dari berbagai liga dikumpulkan untuk permainan ini agar para pemain dapat mengalaminya. Pemain sepak bola terkemuka seperti Lionel Messi dari klub Barcelona, atau Cristiano Ronaldo dari tim Juventus, dan banyak orang terkenal lainnya yang akan hadir dalam game spektakuler ini.

Fasilitas Bangunan

Ada satu hal lagi yang dimiliki game ini, yaitu kemampuan membangun fasilitas dalam game. Di masa lalu, pemain hanya bisa membangun stadion untuk bersaing dengan tim hebat lainnya.

Tetapi dalam versi ini, semuanya lebih dari itu; pemain dapat membuat banyak fasilitas berbeda dalam permainan, seperti Pelatihan, di mana para pemain berlatih, Komersial - tempat mengiklankan merek tim.

Grafis

Perubahan paling jelas dalam versi ini adalah perubahan grafis, masih mempertahankan format 3D, tetapi kualitasnya sudah sangat ditingkatkan.

Pemain akan memiliki pengalaman yang jauh lebih realistis, sinar matahari menyinari rumput, rumput yang bergerak, dan banyak detail lainnya yang akan membuat pertandingan menjadi lebih nyata.

Semuanya telah dibuat dengan cermat oleh tim kreatif game untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain.


Game Info:

- Nama: Dream League Soccer 2020
- Membutuhkan Android 4.4 ke atas
- Versi Aplikasi: 7.18 (Terbaru) (Hacked)
- Pengembang: First Touch Games
- Kategori: Sport
- Situs: FT Games
- Ukuran: 250 mb

Tersedia di Google Play Store.

Informasi Mod:

Setelah memulai permainan, klik pada tombol bulat di kiri atas untuk membuka menu mod di mana Anda dapat membuat bot menjadi bodoh.
Meretas uang dan energi tidak ada dan tidak akan pernah terjadi!

Link Download:

Akhir Kata

Jadi segitu aja,, sekian artikel game android offline mod kali ini. Semoga Bermanfaat.

Baca juga: Cara Pasang File Data Obb

Post a Comment

3 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser