Download game android N.O.V.A 3 freedom edition mod updated apk

 
Game android yang sangat keren dan menarik untruk dimainkan. Game ini bernama N.O.V.A 3 versi freedom edition.

Ini adalah game Nova seri yang ketiga edisi freedom. Game ini cukup populer dikalangan anak-anak sampai orang sewasa sekalipun. N.O.V.A 3 dikembangkan oleh Gameloft SE tentunya.

Baca juga : Download Game Android N.O.V.A Legacy

Siapa yang tidak tahu dengan Gameloft? perusahaan game developer raksasa yang yang berkantor pusat di Paris, Perancis, dengan kantornya yang tersebar luas di banyak belahan dunia ini didirikan pada tahun 2000 oleh Guillemot bersaudara, yang juga merupakan para pendiri perusahaan permainan video terbesar, Ubisoft.

Perusahaan ini dikenal sebagai pemain industri entertainment mobile terbesar di dunia.

Perusahaan ini didirikan berfokus untuk membuat permainan untuk telepon genggam, telepon cerdas, dan komputer tablet yang mempunyai sistem Java, BREW, Symbian OS, iOS, Android, Windows Phone, dan Bada OS. Perusahaan ini mengembangkan permainan konsol seperti Nintendo DS, PlayStation Portable, Wii, Xbox 360 dan Windows.

Melalui perjanjian dengan berbagai macam operator telepon, pembuat handset, distributor khusus permainan, dan toko daringnya, Gameloft telah menyalurkan permainannya di lebih dari 100 negara.

N.O.V.A 3 Freedom Edition merupakan game tembak-menembak dengan sudut pandang orang pertama (FPS) yang menyajikan modus daring dan juga modus kampanye yang kompetitif untuk menghadapi invasi alien.

Cerita utama game ini akan membawa anda melewati 10 episode yang mana anda mengunjungi beberapa planet dalam galaksi. mulai dari planet Bumi yang berada dalam keadaan hancur, karena peperangan sampai dengan kota beku bernama Volterite di tengah galaksi.

Gameplaynya tidak sebatas berlari, melompat dan menembak di setiap skenario. Anda bisa mengendarai beberapa kendaraan dan memerintahkan berbagai robot tempur untuk mengalahkan musuh. Anda juga memiliki kemampuan khusus untuk menyerang mereka.

Selain mode kampanye, game ini juga dilengkapi dengan mode mutipemain. Anda bisa memilih enam mode daring dalam melawan pemain lain dari seluruh dunia dalam permainan yang mendukung hingga 12 pemain.

Yang paling tampak berkesan dalam N.O.V.A 3 Freedom Edition adalah grafisnya yang bagus dan lebih dari sekedar kompetisi model dan tekstur. Nyatanya game ini memberikan lebih dari yang anda harapkan pada sebuah permainan ponsel.

N.O.V.A 3 Freedom Edition merupakan salah satu game FPS terbaik di Android. Selain mode kampanyenya yang panjang dan menghibur, permainan ini juga memiliki banyak pilihan tak terbatas untuk mode daringnya.







Tentu saja yang saya bagikan kali ini adalah yang versi mod nya. Jadi, kamu tidak akan terlalu kesulitan memainkan gamenya.

Bagi yang sudah tidak sabar mau download silahkan sedot melalui link dibawah ini

Link Download : Revdownload | Server 2

Oke... sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.

Kalo ada hal yang mau ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini atau kirim email
Dan jangan lupa untuk follow email saya dengan kolom Follow by Email di bawah atau diatas jika kalian ingin update game android mod keren lainnya.

Sampai Jumpa..

Post a Comment

1 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser