7 Game FPS Android Terbaik 2020

FPS (First Person Shooter) adalah salah satu genre Game Android yang paling banyak digemari. Dalam genre tersebut pemain bisa merasakan keseruan dalam aksi tembak menembak yang membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi.

Kini sudah banyak sekali para developer Game Android membuat game yang bergenre FPS ini, entah itu Online maupun Offline. Ada bisa kita mainkan secara gratis maupun berbayar. Game FPS android yang berbayar biasanya kualitasnya jauh lebih baik daripada versi gratisan.

Ada banyak sekali tipe permainan FPS yang sudah hadir di perangkat Android. Dari sekian banyak game FPS tersebut, Saya sudah merangkum 7 Game FPS Online dan Offline di Android yang bisa kamu download di Playstore.

Berikut ini saya hitung mundur daftar game nya menurut saya pribadi.

7. AWP Mode (Online)


AWP Mode adalah game FPS Multiplayer Sniper yang dimana kalian akan berperan layaknya sebagai seorang penembak jitu di banyak lokasi yang berbeda.

Kalian tidak hanya akan dimanjakan dengan sajian grafis yang sangat detail untuk ukuran game mobile, namun game ini juga memiliki gameplay yang seru, yang dilengkapi dengan mekanisme kontrol yang tidak terlalu sulit.


6. Dead Effect 2 (Offline)


Dead Effect 2 merupakan sebuah game Action-FPS berbalut Horror yang akan mengajak pemainnya untuk berpetualang di sebuah tempat yang mengerikan.

Dalam game ini, pemain ditugaskan untuk menyusuri kapal angkasa ESS Meridian yang juga menjadi latar dalam Dead Effect seri pertama.

Kamu akan berhadapan dengan segerombolan zombie dan juga robot yang dapat membuat bulu kudukmu merinding. Karena, pasalnya makhluk aneh tersebut sangatlah agresif dan tak segan untuk membunuhmu.

Download Dead Effect 2

5. Modern Ops (Online)


Modern Ops adalah game FPS Multiplayer yang mengusung tipe permainan klasik sebagai mode permainan utama, yaitu Team Deathmatch. 

Kalian akan terbagi menjadi 2 tim berbeda dengan total pemain hingga berjumlah 10 pemain.

Tidak hanya mode Deathmatch, namun game ini pun memiliki mode permainan menarik yang lain. Dengan aksi tembak menembak yang intens, sajian grafis yang keren, serta kontrol permainan yang responsive membuat game ini mendapatkan review dan rating yang baik di Google Play Store.


4. Sniper Fury (Offline & Online)


Game bernama Sniper Fury ini dikembangkan oleh pembuat game yang sudah melegenda di dunia yaitu Gameloft. 

Dalam game sniper ini, kamu berperan menjadi seorang tentara yang memiliki keahlian dalam menembak, atau bisa disebut sebagai penembak jitu.

Sesuai dengan namanya, senjata yang akan kamu gunakan untuk menyelesaikan berbagai misi yakni senjata sniper. Terdapat 130 level yang bisa kamu selesaikan dalam game ini. Selain itu, kamu juga bisa bermain secara multiplayer (Player vs Player) yang memungkinkanmu untuk mengambil sumber daya pemain lain.


3. Modern Combat 4: Zero Hour (Offline & Online)


Game FPS berjudul Modern Combat 4: Zero Hour mengangkat sebuah cerita tentang para pasukan khusus (Team Elite) yang diberi misi untuk memusnahkan teroris diberbagai penjuru dunia. Dari segi cerita, seri Zeri Hour ini pasalnya lebih baik daripada seri ketiganya yakni Fallen Nation. 

Selain mode campaign, pemain juga bisa menikmati keseruan bertempur dengan pemain lain dalam mode Multiplayer. Pilihannya ada dua, yaitu bermain menggunakan Wifi Connection (Local Mutiplayer) atau online menggunakan data seluler. Keduanya tentu sama-sama seru.


2. Call Of Duty: Mobile (Online)


Call of Duty merupakan game bergenre FPS legendaris yang telah populer sejak dahulu, dan tahun 2019 ini game mobile yang semakin disukai oleh banyak gamers rupanya membuat Timi Studios selaku pengembang COD Mobile ini tertarik menghadirkan ke versi mobile.

Karena baru rilis pada 1 Oktober 2019 kemarin sehingga baru ada dua mode saja tapi paling disukai yaitu Battle Royale dan Multiplayer 5v5 keduanya sangat seru.


1. Modern Combat 5: Blackout (Online)


Bagi pecinta game FPS, mungkin sudah tak asing lagi dengan Modern Combat 5 : Blackout. Yang dimana game buatan Gameloft ini merupakan salah satu game first person shooter terbaik hingga saat ini.

Detail grafis dengan efek-efek yang tersaji dan juga animasi yang realistis mampu menjadi salah satu yang terbaik di perangkat mobile. Tak heran, Modern Combat 5 mampu menjadi salah satu game FPS multiplayer yang paling populer di Google Play Store.

Banyaknya fitur yang dimiliki dan seringnya update yang dilakukan pun mampu membuat game ini masih memiliki peminat yang tinggi hingga tahun ini. Kalian bisa bermain dalam mode Campaign Story, Multiplayer, hingga mode Battle Royale yang masih dalam tahap beta sekalipun.



Jadi itulah daftar deretan game android fps terbaik di tahun 2020 ini. Jangan lupa sesuaikan dengan spesifikasi Smartphone kamu. Semoga bermanfaat..

Post a Comment

0 Comments

Postingan populer

Cara Menyadap WA Mudah Dengan Browser